Kamis, 09 Desember 2010

kisah masa lalu orang" yang dapat kita jadikan pelajaran (infestigasi cinta yang nggak pernah terfikirkan sebelumnya)

betapa indahnya cinta di hati . dia buat orang" yang meresakan nya menjadi lupa akan segalanya.
gu nggak habis fikir , ketika DIA merajalela di setiap hati kedua insan , mungkin mereka akan lupa bahwa suatu saat nanti pasti DIA akan menyakitkan juga .

di bawah ini hasil penyelidikan gu (bisa di bilang gitu juga sihh . haha ... hasil curhatan temen" juga . pengalaman yang bisa lu jadiin pelajaran biar kalo suatu saat nantu lu ketemu dengan nya , lu nggak akan kaget and tau akan berbuat apa .




KASUS CINTA 1 :
 
KESETIAAN
nggak cuma 1 or 2 orang yang pernah curhat sama gu tentang masalah asmara nya . and apa yang bisa gu ambil dari semua cerita mereka ... ?
yapp ... kesetiaan harus menjadi no 1 dalam suatu hubungan . terus terang , gu rada nggak respek tuh sama orang yang suka ngeduain orang lain . sebagian dari mereka mungkin , "ahh si dia ngga tau ini.. " hey kawan , ingatlah yang di atas ... ! DIA selalu melihat apa yang kita perbuat . dan sewaktu" dia akan membaLas semua yang kita lakukan pada hari ini . dengan berlipan ganda kebaikan atau kah bencana , dengan berlipat ganda senyuman , ataukah tangisan .

KASUS CINTA 2 :
and masalah yang satu ini juga sering terjadi:
"MENINGGALKAN ORANG YANG KITA SAYANG DEMI ORANG YANG KITA SUKA"
ntah knapa , setiap ada orang ke 3 pasti cinta selalu berpaling ke orang lain and mungkin pihak lain akan sakit hatinya . kalo ada istilah "aku bahagia asalkan kamu bahagia" menurut gu omong kosong . itu cuma kiasan , ungkapan , or mungkin suatu jurus biar pasangan balik lagi ke kita (soalnya gu juga seting pake, hahaha ...) bukan nya munafik yah berkata yang bukan sebenarnya ? berkata bahwa diri kita bahagia padahal di dalam hatinya sakit . temann ... menangis dalam senyuman itu lebih sakit dari pada menangis sekeras" nya sampai tenagamu habis sudah .

KASUS CINTA 3 : 
gu nggak pernah tuh nemuin kasus cinta yang satu ini , tapi mungkin akan terjadi suatu saat nanti , of course :
"SEUMUR HIDUP , AKU TAK AKAN MELUPAKAN MU"
halahh ... apa lagi itu , kalo udah punya co/cw baru juga lupa tuh sama mantan . easy going ajah .. ~ xp

KASUS CINTA 4 :
ada lagi yang :
"KENAPA SIH DIA JAHAT BANGET SAMA GU? DIA TINGGALIN GU , PADAHAL GU UDAH SAYANG BANGET SAMA DIA."
wad ... ? kalo yang begini mahh .. paling 1 minggu kejer nangis di dalem kamar , lewad dari 1 minggu juga udah happy lagi . nyahaha ... .
meskipun ada juga dari mereka yang sampe sakit jiwa cuma gara" ini or sampe bunuh diru segala . naujubila minzalik . jangan sampe kita termaksud orang" ke dalam golongan yang satu ini .

KASUS CINTA 5 : 
"AKU SAYANG KAMU MELEBIHI APA PUN DI DUNIA INI"
kenapa semua orang selalu bilang "SAYANG" tapi di hatinya beda ? kenapa orang selalu bilang "CINTA" tetapi di hatinya juga beda . bagi gu CINTA and SAYANG no 1 itu tetep buat Tuhan gu yang udah menciptakan langit dan bumi tanpa tiang penyangga 1 pun , yang telah menciptakan matahari dan bulan sehingga dapat menerangi bumi , dan DIA yang telah menciptakan orang yang bener" gu sayang dalam hidup gu . jadi ingatlah Tuhan di atas segalanya . kalo nggak ada dia , orang yang u sayang juga nggak ada lohh ... so , CINTA dan SAYANG yang no 1 itu hanya untuk Nya .

KASUS CINTA 6 : 
SAHABAT JADI CINTA
koq kaya judul lagu yahh ... ?^^ nggak tau kenapa , rasanya rada aneh . banyak dari mereka yang menjalin hubungan cinta yang berawal dari sebuah persahabatan yang indah dan akhir nya hancur karna cinta . yang tadinya sering main and bercanda" bareng mungkin sekarang jadi jauh"n . ihh ... amit" jangan sampe u semua punya musuh gara" satu makhluk yang bisa bikin happy and juga bisa bikin nangis darah , yaitu CINTA .

KASUS CINTA 7 :
BERANTEM SAMA SAHABAT GARA" CO/CW NYA
emang ada yang kaya gitu ? ada lahh ... banyak koq dari mereka yang mungkin nggak suka sama pasangan sahabat nya and akhir nya persahabatan mereka berdua jadi hancur cuma gara" Cinta . and menurut penelitian gu biasanya cw yang cenderung kaya gini , coz kalo co itu masih sedikit bagus solidaritas sama temenya dibanding kaum hawa .

KASUS CINTA 8 : 
CARA MELUPAKAN ORANG YANG TERLANJUR KITA SAYANG
pasti bisa koq . cuma butuh sedikit waktu dan sedikit cinta dari orang yang care sama kita , diramu jadi satu dan di pendam di dalam hati kita yang sakit . pasti sembuh ... itu obatnya . "kalo nggak bisa juga gmana ... ? " gu berani jamin , kalo tar lu dah punya pacar lagu juga lupa tuh sama yang lalu . or lu akan berkata ... "emang pernah jadian ?" (wooow korban iklan dasar) :) . or lu juga bisa cari kesibukan se... padet" nya buat lupain yang lalu .

KASUS CINTA 9 : 
"GU MASIH SAYANG SAMA DIA , GU NGGAK BISA LUPAIN DIA"
halahh ... ini lagii . inget dialok PPT ? "cuma Allah yang bisa membolak balikkan hati manusia" :) . kalo lu sendiri nggak usaha merubahnya gimana bisa sayang itu ilang dari hati lu .. ? apa selamanya lu akan menutup pintu hati lu untuk orang yang sayang sama lu ? nggak khan ? . or gini aja deh ... "BLOM TENTU DIA TUH MASIH SAYANG AND MASIH MIKIRIN KEADAAN LU SEKARANG" ok kawand ... so jangan terlalu di bawa stres urusan yang kaya gini . ;)

KASUS CINTA 10 : 
"BERI AKU 1 BUKTI KALO KAMU SAYANG PADAKU"
ya ampun , yang ini nihh ... sering gu liat di kalangan temen" gu yang pernah curhat sama gu . BUKTI ? BUKTI apa ... ? CINTA tuh perasaan coyy , gga bisa diliat , gga bisa di pegang , dia cuma bisa di rasain . APA BUKTINYA ? yang jelas mungkin lu semua dah pada tau . yaaa .. gitu deh . astagfirullah ... jangan sampe lu ngancurin masa depan lu cuma gara" masalah yang satu ini yah friends ... ! lu tau ? co yang baik itu adalah "co yang bisa menjaga kehormatan cw nya" .



sebenernya masih banyak banget , cuma berhubung gu pegel jadi sampe sini aja dulu yah ... next time sambung lagihh .

KESIMPULAN NYA :
- setia lah sama pasangan kamu (kalo nggak mao di selingkuhin )
- KARMA itu berlaku , so siapa yang nyakitin orang suatu saat nanti pasti akan di bales sama Tuhan .
- nggak ada cinta yang abadi , suatu saat juga pasti dia akan terpisahkan , entah oleh kematian ataupun hilang dengan sendirinya
- ingatlah Tuhan di atas segalanya , dah jangan biarkan hatimu tanpa Nya .
- jangan tinggalkan orang yang kamu sayang demi orang yang kamu suka
- co yang baik itu adalah co yang bisa menjaga kehormatan cw nya .


so friends ... jangan takut kalo lu pernah di sakitin sama makhluk halus yang tidak terlihat ini (cinta maksud nya) jangan nyerah gitu aja .. ! liat binta , biarpun satu persatu mereka jatuh , tapi langit masih aja terang kan ... ?
:)